Sabtu, 01 Agustus 2009

CONGRATULATION..............!!


by : y@s@

 Mengucapkan Selamat dan sukses untuk seluruh anggota Komunitas88 dan teristimewa panitya yang dengan gagah berani dan penuh tanggung jawab telah melaksanakan Sunatan Massal pada tanggal 28 – Juni – 2009 kemaren. Dari kabar yang aku dengar ( Maaf batal datang. Tapi Jumat dan Sabtu kan sempatin ketemu kalian.Direwangi begadang barang je..Hehehe..).acara tersebut sukses dan sangat greget ya..??? Syukur Alhamdulillah.Itu yang selalu menjadi harapan kita.   Bahkan mendapat pujian dari Bupati Banjarnegara segala..Ck ck ck ck....itu sungguh membanggakan sobat..! Aku salut pada kalian.
  Aku tahu bagaimana panitya sangat sibuk dan repot dalam mempersiapkan acara tersebut. Namun aku pun menyaksikan nya sendiri, betapa teman-teman sangat antusias dan semangat serta tak kenal lelah dalam mbelani pelaksanaan acara sunatan massal tersebut...Sekali lagi Selamat dan Salut..Semoga ini menjadi Mercusuar bagi kegiatan Komunitas88 yang akan datang....Semoga
  Tapi jujur kukatakan ...aku kesepian...kenapa? Karena blog komunitas88 sekarang SEPI....tiap kali aku buka blog...tulisan yang muncul iyu-itu aja....ayo dunk kalian giat kan lagi tulisan nya.... Kemanakah UIH, Hendi, Kismono, Dibi, Yuli, Lusi, Susi, Aristri, Anti, Fajar, Agustina, Helmi, Sigit Mahlani, Andy Gosul, Tya, Ifur, Taufiek, Ndari, Wibowo Bagus Mbangeti, Hery Kuncoro, Andut, Budi Harsono, Yusuf, Kresna, Amin,...??????? pada ngapa bae ya....Mage nulis maning, ben sing mbukak blog seneng...Buat teman-teman yang laen yang tersebut diatas, kiranya bisa menyempatkan diri dan menyisihkan waktunya untuk sekedar menyapa teman-teman yang lain di blog...bagi yang belum pernah nulis..tolong cam-kan dalam diri kalian...Aku harus nulis....hehehe.Maksa.....ben...!
Oke kutunggu tanggapan dan tulisan nya..Merdeka......!!!!.tkb4



1 komentar:

Anonim mengatakan...

bener y@s..rame nang fb....tapi aku tetap setia berkunjung ke kom88 ko.tenang aja....tak kancani....