Selasa, 11 Agustus 2009

UNEG-ENEG tempe uleg


Assalamu’alaikum Wr Wb,
Pada hari ini Saya akan mengungkapkan unek-unek atau pesan-pesan yang teselip dalam benak terdalam saya tentang KOM88 yang mungkin perlu dikuak kepermukaan. Menurut saya KOM88 adalah:
Sebagai ajang berkangen-kangenan dan mengenang kostum putih-biru
  1. Sebagai Ajang bagi para pujangga baru atau karbitan, biarkan seperti air mengalir jangan dibatasi tapi tentunya melalui editor kalau ada yang menyangkut SARA
  2. Sebagai ajang say hello dari intern kom88 atau ekstern kom88
  3. Sebagai ajang informasi tentang segala sesuatu hal yang baru IN, TREND, MODEL  (gossip jg???)
  4. Sebagai ajang konsultasi, sharing, hearing ato apalah istilahnya disegala bidang, (bagi yg melek Tekhnologi Informasi bs bagi2 tips bkin tulisan,WEB,BLOG dll)
  5. Sebagai ajang study banding, study kelayakan, study2 etc.. (study tour mgkn??)
  6. Sebagai ajang uji mental, uji spiritual, uji motivasi, uji2 yg lain (banyak yang sebelumnya ga PD untuk andil di blog kom88, sebabnya minder dg kalian2 yang berhasil, sukses n pinter2 dg sgala pangkat, harkat, jabatan, title, harta benda, LLL= Lan Liya Liyane) kalau saya modal nekat dodol mlencing hehehehh…heheh..
  7. Sebagai ajang TAKE n GIVE, bs subsidi silang (yg mampu menyubsidi yg krg mampu, yg krg mampu nunggui disubsidi oleh yg mampu) sy no urut 1 untuk disubsidi!!

Kiranya cukup itu saja dulu karya saya dibulan Agustus kelabu ini.. ohya, Ada pesan dari teman kita di papua buat Andi gosul katanya kamu suka plintir kucir dan telinga dia, suka mloroti celana dia di depan cewek2, menamai dia kompreng .. (hayuh ingat ngga orangnya??? )
Kalau pas mudik ke banjar ketemu kamu ati2 loh bisa di balas,,, yg jelas minta maaf hrs di sampaikan, ya paling tidak dengan paket combronya
mak Tip kah…buat Susi dan Khatarina jangan bicarakan masalah kenakalan SD seseorang bisa kena UU KUHP tentang pelanggaran HAM karena HAMburger sudah terkontaminasi virus flu babi , jadi ingin malu.
Trims buat pak post kom88 sudah ditayangkan
Wassalamualaikum Wr WB

harjono_sigit@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: