Rabu, 26 Agustus 2009

KANGEN NULIS….


Selamat pagi.. semua…

Teman-teman… rupanya jeda terlalu lama membuat aku pingin urek-urek sedikit..nulis-nulis lah…

Sekian lama absen nggak nongol sebelum SunMass.. dan kali ini keyboardku aktif lagi terpencet-pencet…

Salut buat tukang oprak-oprak Yani… beberapa kali di SMS, di telpon semangat di suruh nulis lagi di arena Komunitas 88. Saya amati memang setelah SunMass sempat sepiiii buanget.. ndak ada yang nulis.. malah di FB (Facebook) yang rame, sehingga tadi malam Sigit Majenun sempat Komen di Facebook “Mohon teman-teman bisa nulis di Komunitas88” begitulah singkatnya..

Buktinya sekarang ada Ericka yang mau nulis… padahal dia itu Ratunya di Facebook..he..he..he.., terus Yani nulis maning…

Kadang kesibukan kerja, beban pikiran keluarga sempat menjauhkan dari komunitas ini, sampai muncul… muncul… terus ilang…

Saya mohon pada teman-teman agar bisa kembali mengingat memori antara tahun 1985 – 1988, di emut-emut.. pada jumpalitan, pada ndopok, kelingan combro Mak Tip..

Begitulah… sekelumit omong kosong yang kutulis, lain waktu bisa nyambung lagi…

Thanks


Warm Regards

Hendi di Semarang

2 komentar:

jelagamalam mengatakan...

saya adalah orang yang :
1% baik
2% jujur
3% tanggung jawab
4% pengertian
90% lainnya adalah kesalahan....
maafkan semua kesalahanku yaaa....
hmmm.. met menjalankan ibadah puasa ramadhan yaa...
semoga mabruur

ipram

Wisnu Widodo mengatakan...

hae sms aku di 081390328899
(Wisnu Widodo)