Sabtu, 05 September 2009

KOM 88 = DENSUS 88


  1. Assalamu’alaikum warahmatulloh wabarakatuh,
    Kita semua tentunya merasa senang bisa menjadi bagian Kom 88, walau diakui atau tidak diakui, didaftar atau tidak didaftar, aktif langsung maupun tidak aktif, karena sudah masuk lingkup/jaringan, mau tidak mau pasti..notabene alumni SMPN 1 Banjarnegara tahun 1988. Setelah melalui penerawangan yang lama dan panjang sekali ternyata, Sepak terjang Kom 88 tidak kalah dengan Densus 88 , buktinya :
  1. Densus 88 memerangi teror bom = Kom 88 memerangi bom penyakit (lewat sunmas ).
  2. Densus 88 memerangi jaringan terorisme = Kom 88 memerangi jaringan gaptekisme
  3. Densus 88 tidak kenal lelah melacak jaringan teroris seantero dunia= Kom 88 tidak kenal lelah melacak jaringan Kom 88 seantero asia
  4. Densus 88 terkenal dimana -mana = Kom 88 dikenal dimana-mana.
  5. Densus 88 pergerakannya terorganisir dg matang = Kom 88 pergerakan terorganisir dg matang.
  6. Anggota Densus 88 menyebar dimana-mana = Anggota Kom 88 tersebar di mana-mana.
  7. Densus 88 selalu razia keberadaan jaringan = Kom88 selalu razia keberadaan jaringan Kom88.
  8. dan seterus-seterusnya.

Demikian sekelumit catatan akhir bulan agustus, tentang kesamaan Densus 88 = Kom 88.Tentunya masih banyak lagi yang belum terekspose, apalagi perbedaanya ditanggung akan lebih banyak lagi ..


Akhirnya Saya banyak mengucapkan terimakasih / matur nuwun kepada bu Yasa dan teman-teman, yang tidak bosan-bosannya mengingatkan untuk kembali meramaikan blog Kom 88, saya yakin teman-teman yang sudah pernah atau bahkan belum pernah pasti ingin sekali untuk berperan di blog Kom 88 ini, (mungkin saja karena banyaknya kesibukan dan macam2 kendala???) semoga teman-teman yang lain akan menyusul setelah ini . Sukses selalu n met berjuang Kom 88, maju terus tanpa pandang bulu.. (semangat agustusan walau telah lewat…hiks..hiks).  Selamat Puasa dan menyambut lebaran idul fitri 1430 H.
Trima kasih tukang post yang sudah menerbitkan.
Wassalamu’alaikum warahmatulloh wabarakatuh


Email : harjono_sigit@yahoo.co.id
Kotabaru Kalimantan selatan

Tidak ada komentar: