Selasa, 04 Agustus 2009

Nderek Gabung Nggih...?


Assalamualaikum wr.wb.
Hallo mas Aris semoga panjenengan dalam keadaan sehat wal afiat. amin. Nitip nggih.. Teman2 semuanya baik kan... Perkenalkan saya Setiyadi yang tinggalnya di Semampir. Bagi teman yg wkt smp naik sepeda ontel mungkin masih ingat saya, yang naik sepeda mini butut warna merah nggih puniko kulo tiyange. Jurusan saya yg ke barat bareng mas Toto Raharjo, Supriyanto, Andi Zulkarnain, dll.(Sami teng pundi??). Bagi teman2 yg kebetulan berpostur mini spt sy mungkin msh ingat karena di Smp dulu selalu baris di depan kalo upacara bendera.

Maaf baru bisa gabung di blog kita karena baru tahu setelah di hubungi mas Bambang (Koplak) saat Komunitas 88 mau mengadakan Sunatan Masal. Dan setelah saya buka blog kita, wow hebatt.. ternyata sangat kreatif. Kulo nderek seneng wontene blog niki. Beberapa minggu saya jadi penonton, mbuka satu persatu file yg sdh masuk. (Deneng si aku ketinggalan banget yaa...) Aku ya pangling nek ndeleng fotone kanca-kanca siki, apamaning nek dibandingaken karo foto2 mbien. Satu persatu sy ingat-ingat.. o iya ada Aris, Bowo, Hendi, Bangun , Fajar, Inung, Ifur , Budi Harsono, Helmi dll sing ngganteng2, ada Susi, Anti, Yuli, Yasa, Ndari, Tuti ...(maaf nda bisa disebutin satu2) ko beda banget karo mbien ya..he2. Pancen wis suwe banget ora tau ketemu.
 
Sy tinggal di kota Lumpur-Sidoarjo setelah muter2 dari Semarang trus ke Bali dan skr ke Juanda-Sby. Kalo ada temen yg tinggal di Sby dan sekitarnya atau kebetulan lewat Sidoarjo monggo kulo aturi pinarak dateng gubug kulo. Perum Gading Fajar Blok A1 No 25, Buduran , Sidoarjo.
Sekian dulu, mudah2an besok bisa gabung lagi..
Wassalamualaikum wr.wb.

Buat:
-Tuti, Gimana kabar Mas Amrul?? 
-Ifur, maaf aku kehilangan jejak kamu. 
-Dibi, Salam buat klg di Bandung.
-Lusi Arjuni, nyuwun tulung nitip umah Semarang, insyaallah kalo ke smg tok mampir.
-Yasa, sekarang di Semarang yaa... 
-Budi Harsono,aku pangling Bud ..


Setiyadi ( setiyadi_igo@ yahoo.com) 
Dulu di kelas 1d, 2b dan 3a. 


2 komentar:

sayur lodeh mengatakan...

Tambah putih pa ya? Pa karna photonya yang super kecil...ga jelas??? hahahaha...kirim photo yang besar dunk!!!

Anonim mengatakan...

Yadi, mas Amrul-ku sehat. Kabar Ifur dan keluarga sehat, dia ada di Bogor. Khan jadi iparku.He...he...