Selasa, 04 Agustus 2009

UNGKAPAN TERIMAKASIH


Rasa bangga dan syukur, bahwasanya dalam kegitan sunatan masal kemarin berjalan dengan lancar dan sukses.Rasa bangga saya sampaikan karena ternyata rekan-rekan kom 88 begitu peduli dengan kegiatan tersebut. Pada awalnya ada perasaan pesimis, apakah kita mampu menyelenggarakan, dengan melihat besarnya biaya yang harus kita kumpulkan. Pada akhirnya kekhawatiran itupun sirna. Rekan-rekan kom 88 secara pribadi-pribadi ternyata memiliki kemampuaan yang membanggakan,   yakni kemampuan dari segi finansial, pemikiran, motivasi, tenaga ataupun kemampuan dari sisi lain. Kemampuan itu yang terlihat dan ditunjukan sewaktu kegiatan kemarin. Tanpa itu semua, saya yakin kegiatan tersebut tidak dapat berjalan dengan baik. Dengan kemampuan-kemampuan pribadi seperti itu saya yakin kom 88 dapat eksis dan mampu memberikan kontribusi positif kepada sesama.

Keberhasilan dan kesuksesan sunatan massal adalah keberhasilan kita semua, oleh karenanya saya mewakili rekan-rekan kom 88 yang tergabung dalam kepanitiaan
menyampaikan rasa terimakasih dan rasa bangga terhadap begitu besarnya dukungan dan perhatian dari rekan-rekan kom 88 baik yang berdomisili di Banjarnegara maupun ditanah rantau.

Oleh karena itu potensi yang dimiliki kom 88 harus tetep dijaga dan dipelihara. Sedikit saya sampaikan kepada rekan-rekan,bahwa acara kemarin dari sisi
"show of force" sangat berhasil . Tanggapan positif disampaikan oleh jajaran pimpinan pemerintah daerah. Yang membedakan bahwa kita tidak membebani alias tidak minta bantuan pemda. Dari pihak sekolah, bahwa kom 88 adalah ikon SMPN 1 dari sisi alumni, karena baru kita kom 88 yang eksis dari sisi organisasi dan kegiatan. Dari pihak masyarakat banyak ungkapan positif yang mereka sampaikan terhadap kom 88.

Besar harapan, mari kom 88 dengan semboyan
SPIRIT OF CARE kita jadikan sebagai tempat dan sarana bagi rekan-rekan untuk menumpahkan ide, kreatifitas dan kepedulian bagi sesama.

Kami-kami yang kebetulan hidup di Banjar, Insya Allah selalu bersedia membantu minimal bantuan tenaga. Semoga keberhasilan dan kesuksesan mengiringi rekan-rekan kom 88 dimanapun anda beraktifitas.

Pengirim :

Agung Yusianto

Tidak ada komentar: