Minggu, 16 Agustus 2009

Selamat dan sukses

Haru, bangga, gembira, rindu, semua perasaan bercampur aduk jadi satu ketika terlihat senyum bahagia di wajah-wajah polos adik-adik kita yang ikut ‘sun-mas’. Selamat dan sukses buat panitia dan teman-teman semuanya yang sudah bekerja keras melakasanakan acara sun-mas. Alhamdulilllah acara katanya berjalan dengan sangat baik n lancar bahkan dapat pujian…pokoke top markotop komunitas 88, tapi bukan nurdin m top lho.
Ada rasa sedih karena tidak bisa ikut aktif membantu di lokasi, maaf ya teman...aku tidak bisa membantu secara langsung, hanya bisa mendoakan dari jauh saja. Rencana ingin hadir pun terpaksa batal karena putraku juga disunat. Lama tidak sempat kubuka blog komunitas kita, sampai neng geulis yasa sms…...ayo dong buka blogg n nulis lagi, sepi sekarang. Terbersit dalam pikiran ingin mengusulkan agar foto-foto kegiatan sunmas bisa ditayangkan berikut sedikit ulasannya..…belum sempat juga menulis, ada sms dari yasa yang mengabarkan dib, ada foto-foto sunmas lho, buka deh…. wah bener... rame n seru ya…. Semoga di lain kesempatan komunitas kita bisa membuat acara2 lagi yang bisa jadi ajang temu kangen semua anggotanya…..

By the way, selamat bergabung buat Yadi juga Agustina.

Tina aku masih ingat kritingmu lho, he he, aku dulu pernah survey kesehatan dan bidan di daerah lampung, Tin. Coba ke bengkulu...ketemu kamu kali ya….? Yadi, senang ketemu lagi, skarang masih di seputar penerbangan tidak? Salam buat keluarganya….

Buat mas post, terima kasih buat foto dan dvd nya, walau rada tersendat –sendat , tapi oke….musiknya pas banget, mengharukan….

 
Dibi

Tidak ada komentar: