Kamis, 13 Agustus 2009

YANG ( DI DUGA ) HILANG KINI SUDAH KEMBALI


Assalamu'alaikum Wr.Wb
Kulo nuwuuun....

Apa kabar teman..?? Maafkan saya bila baru kali ini bisa menyapa kalian. Karena memang baru bulan lalu saya tahu ada Komunitas88 ini.Itu pun setelah saya mendapatkan info dan kabar dari teman kita Bambang Hartanto yang mencari ku ke Kaliwiro. Sungguh membahagiakan bisa mengenang kembali masa-masa SMP dulu. Apa lagi setelah itu banyak teman-teman yang mengirim sms bahkan menelpon ku. Sungguh itu sangat membahagiakan. Terima kasih Bambang karena mu saya juga bisa berkomunikasi kembali dengan seseorang yang dulu ingin sekali kuajak bicara, namun isin dan ora wani..Berkat bantuanmu , hal itu kini bukan penghalang lagi. Hehehe..( Buat yang disana ..kamu tetap Mba Ria-ku )
Mungkin perlu aku perkenalkan diri lagi untuk sekedar menggali ingatan kalian. Namaku Sigit Heri Nugroho asal California..eh Kaliwiro.Yang punya nama beken Sigit Majenun/Sigit Kiper ( Karena jaman SMP dulu selalu jadi kiper bila main sepak bola.hehehe...Kata Bowo “ Sigit Hermansyah yang fenomenal ...Hahaha..) Saat ini aku tinggal di sebuah kota di Sumatera Selatan tepatnya di kota Muara Enim. Aku mengajar/guru dan masih berkutat di bidang persepakbolaan. Punya 1 istri dan 2 anak cewek cowok.

Tak terasa ya kita sudah lama sekali tidak bertemu. Aku hitung kurang lebih 24 th. Wah lama nian. Tapi dg adanya Komunitas88 ini aku yakin bisa menjalin silaturahmi kita lagi. Dan setelah aku buka .. Sungguh sangat membanggakan. Kalian begitu penuh cinta, dan peduli serta sangat kreatif..Salut untuk kalian.

Kiranya sekian dulu tulisan ku kali ini. Lain waktu aku coba untuk menuliskan lagi penggalan cerita di masa lalu..Untuk Toto Raharjo, Edi Andriat dimanakah kalian..? bila ada yang tahu tolong kabari aku ya...

Kepareeeeng.

Wasalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar: