Rabu, 12 Agustus 2009

do you remember me.....???

Aku gak banyak inget tentang kenangan waktu esempe dulu.... via fb semua bisa terkumpul lagi ....ahhhhhh...... jadul banget emang... tapi aku bener2 sueneng banget bisa bertemu kalian ... mungkin banyak yang gak mengenal aku... karna aku termasuk kategori yang "malu-maluin" hehehehe.... malah kata pak wakapolres aku dulu anti cowok...kkkkkkkk.... selepas smp aku dikira menghilang....mungkin karna sifat aku yg rada tertutup jadi aku waktu itu aku gak pamitan sama kalian klo aku pindah ke sma 1 cilacap... ehhhhh disana aku ketemu Wahyu Sudiasih lohhh.... apa kabar jeng Dias..... pas klas 3 sma aku balik maning nang mBanjar... di sma 1 .... tapi lagi-lagi karna aku terlalu memikirkan diriku sendiri aku gak sempat bergaul dengan banyak memori.... blassss... setelah selesai sma aku kuliah di mBandung karna ortuku pindah tugas ke Bandung...lagi-lagi aku juga gak pamitan...jadi semua temen menganggap aku ini sebagai orang hilang...untung aja aku gak masuk dalam dpo...

nulis apa maning ya..... aku bingung arep nulis apa... sing ana rasa yang kata orang sunda "kasuat-suat" mengingat masa esempe yang penuh dengan kejailan... ketawa... kenakalan..... hahaha jadi inget rok seragam sowek gara2 mlumpat pager kecantel ..... kkkkkk.......
sakmene ndisit lah ... mengko aku nulis maning... piss ahh buat semua.... n sorry aku gak bisa ikut di acara sunmas.... success ya....
Ericka Darmansyah

2 komentar:

Anonim mengatakan...

tentu aku inget kamu, dan ternyata sekarang kita sama2 tinggal di depok. Walopun kita belum sempat janjian ketemu dan makan dimana gitu.TUTI

Wisnu Widodo mengatakan...

kalau sempet sms aku 081390328899
(Wisnu Widodo)